Jadwal Manchester United Hari Ini, Minggu 26 November 2023: Bertamu ke Everton




Duel Everton vs Manchester United ini merupakan laga pekan ke-13 Premir League 2023/2024. Laga ini akan dimulai pukul 23.30 WIB di Goodison Park.

Sebelum jeda internasional, Manchester United sempat meraih hasil positif. Mereka menang atas Luton. Tapi skornya cuma 1-0 saja.

Mereka bisa bangkit setelah sebelumnya dibekap oleh Copenhagen di Liga Champions. Tapi hasil itu menunjukkan bahwa MU sekarang ini masih kesulitan untuk meraih hasil positif secara konsisten.

Sementara itu Everton sendiri sedang terpuruk di dasar klasemen karena terkena penalti dari Premier League. Namun mereka sedang dalam tren positif karena dalam empat laga sebelumnya, TheToffees tak pernah kalah.

MU juga harus bekerja keras jika ingin menang. Sebab dalam lima pertemuan terakhir, Everton pernah sekali mencui kemenangan. Hasil itu didapat di Goodison Park pada awal tahun 2022 lalu.

Di laga ini, Jonny Evans masih belum bisa bermain karena cedera, demikian juga Mason Mount. Selain itu, Casemiro, Christian Eriksen, Tyrell Malacia, dan Lisandro Martinez juga dipastikan bakal absen. Sementara itu kondisi Rasmus Hojlund masih meragukan.

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!